Friday, June 15, 2012

huft yaudalaya sekali ini I'm here to told ya all of my story without post any photo. Yes capeeek bgt rasanya, mungkin ini tingkat desperate tertinggi dlm hidup gue huhuhu. Minggu remed sumatif pun dimulai, takutt bgt bakal veter:( padahal sebelum2nya I never ever tough that I'm gonna be veteran amit2 astagfirullah:'( terus td hp gue baru aja hilang hm mungkin peringatan biar gamain2 terus selama belajar sumatif biar naik kelas biar ga remed-remed lagi. Biar dimudahkan jalannya sama Allah. yaampun berat bgt deh mau ikhlas cm ya harus ikhlas duh kenapa hidup gue ambyar ya:'( semoga gue ikhlas sm semuanya. dan harus naik kelas kan tahun depan sudah memiliki banyak planning. Gue br sekali ngerasa capek hidup, cm gue msh mau hidup terus sampe suatu saat bs jadi Mentri dan hidup berguna buat masyarakat banyak:D semoga umur 40 atau krg kl bisa udah bisa jadi Mentri kabinet Indonesia bersatu. Sudah bisa jadi orang yg insyaAllah pantes jd panutan. lalala kemanamana. Memang so many things that I feel like I can't tell ya what I'm really feel and think. I'm so exhausted lately, I wish holiday can come faster, go to upper class faster and happy happy:D semangat and there's nothing to it!

“In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on.”
― 
Robert Frost

No comments:

Post a Comment